Tuesday, December 11, 2012

iPhone 5s Diprediksi Akan Hadir Juni 2013

Iphone 5s Next New Iphone

Apple tampaknya kian antusias menggelontor produk baru. Bila sebelumnya vendor ini hanya menelurkan produk baru sekitar setahun sekali, maka tampaknya Apple akan merubah tradisinya tersebut.

Belum lama ini merilis resmi iPhone 5, vendor asal Cupertino ini tampaknya sudah bersiap dengan penerusnya, yang disebut-sebut sebagai iPhone 5s. Isu ini ditanggapi serius oleh banyak pihak, dimana beberapa waktu lalu pun sempat dikuatkan oleh munculnya foto yang berindikasi sebagai iPhone 5s.

Terkait hal ini, menurut pernyataan analis Peter Misek Jeffries yang dirilis oleh Business Insider, dimana menyebut bahwa Apple akan meluncurkan iPhone barunya tersebut pada bulan Juni tahun depan. Misek pun mengklaim bahwa iPhone terbaru nanti akan diupgrade dengan dengan kode "S", yang bakal disebut sebagai iPhone 5s. Masih menurut Misek, nantinya perangkat baru ini akan menghadirkan peningkatan dari sisi hardware, yaitu peningkatan kamera dan dukungan teknologi NFC.

Iphone 5s 5 Rear Shells

Menariknya lagi, Misek pun mengungkapkan bahwa iPhone 5s nantinya bakal tampil dengan beberapa pilihan warna layaknya iPod Tuch 5th Generation. Dan juga, iPhone 5s bakal menyematkan layar SuperHD.

Tak sampai di sini, Peter Misek juga membeberkan bahwa Apple saat ini pun sudah memiliki agenda untuk produk selanjutnya, iPhone 6. Misek mengungkapkan bahwa pihak Apple sudah membuat prototype untuk iPhone 6 tersebut, dimana dilaporkan bakal tampil dengan layar 4.8 inci, berjenis Retina a + layar IGZO. Juga, prosesor quad-core A7, dan bentukan disain baru tanpa hadirnya tombol home.

Yang perlu diingat bahwa, kesemuanya tadi masih merupakan laporan analisis saja. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple. Untuk itu, kita tunggu saja kabar perkembangannya. (Ardian/Wr)

]]>

View the original article here

Terkait

Description: iPhone 5s Diprediksi Akan Hadir Juni 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Blogger ItemReviewed: iPhone 5s Diprediksi Akan Hadir Juni 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:48 AM

0 comments:

Post a Comment