Monday, December 10, 2012

Telkomsel Buka Pre Order iPhone 5

IPhone 5 1

Telkomsel membuka pre order iPhone 5 di www.telkomsel.com/iphone. Periode Pre Order iPhone 5 dimulai dari tanggal 7 Desember 2012 sampai dengan 11 Desember 2012, dengan mekanisme yaitu pelanggan wajib mengisi beberapa form yang disediakan dan melakukan pembayaran uang muka (Down Payment) sebesar Rp 500.000,- yang dibayar secara online dengan menggunakan kartu kredit berjenis VISA ataupun MASTERCARD.

Untuk pre order iPhone 5 ini mekanismenya bundling dengan kartuHalo, karena pelanggan kartuHalo selalu menjadi prioritas mendapatkan promo dan layanan terbaru dari Telkomsel. Sedangkan paket bundling dengan simPATI dan kartu As bisa didapatkan oleh pelanggan di GraPARI dan mitra dealer Telkomsel setelah resmi diluncurkan.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengatakan, “Pembukaan pre orderdengan sistem Down Payment ini sangat membantu pelanggan yang fanatik terhadap iPhone 5 sehingga mendapat kesempatan pertama memiliki smartphone canggih tersebut. Kami yakin antusiasme pelanggan untuk mendapatkan iPhone 5 cukup besar sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok jika sudah melakukan pre order”.

Berbagai pilihan paket menarik dengan harga terjangkau disediakan oleh Telkomsel pada pre order ini, dimana pelanggan yang melakukan pre order berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1.750.000 melalui mekanisme penukaran Telkomsel Poin dan Mandiri Fiesta Poin. Selain itu juga tersedia cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA dan BNI. Jika anda memang seorang pecinta iPhone sejati, segera lakukan pre order  dan jadilah orang pertama yang memiliki iPhone 5 di Indonesia. (tep)

]]>

View the original article here

Terkait

Description: Telkomsel Buka Pre Order iPhone 5 Rating: 4.5 Reviewer: Blogger ItemReviewed: Telkomsel Buka Pre Order iPhone 5
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:58 PM

0 comments:

Post a Comment