Tuesday, December 11, 2012

Synnex Metrodata Indonesia Jalin Kemitraan Dengan Avaya

Avaya 2

PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai salah satu entitas anak PT. Metrodata Electronics, Tbk (IDX:MTDL) yang bergerak dalam bidang distribusi produk-produk TI kelas dunia (ICT Distribution), pada hari ini (Jakarta, 11/12) mengumumkan kemitraannya dengan Avaya (pemimpin global dibidang komunikasi dan kolaborasi bisnis) sebagai Distributor untuk solusi Avaya Unified Communications, Networking dan Video di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan bisnis strategi yang telah disiapkan perusahaan yakni untuk tetap terus tumbuh dan berinovasi melalui diversifikasi produk.

“Kami bangga dipenghujung tahun 2012, kami menutupnya dengan sebuah kemitraan strategis baru bersama Avaya sebagai Distributor untuk mendistribusikan Avaya Solutions di Indonesia. Keputusan ini merupakan salah satu faktor penting agar kami dapat terus bertumbuh bersama channel-channel terpercaya kami, disamping penambahan portofolio baru khususnya dalam unit bisnis komersial. Kami berharap kemitraan kami dengan Avaya akan memberikan kesuksesan dan nilai tambah bagi kedua pihak,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia.

]]>

View the original article here

Terkait

Description: Synnex Metrodata Indonesia Jalin Kemitraan Dengan Avaya Rating: 4.5 Reviewer: Blogger ItemReviewed: Synnex Metrodata Indonesia Jalin Kemitraan Dengan Avaya
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:16 AM

0 comments:

Post a Comment